What must I do?








Aku harus menerima kenyataan bahwa dia bukanlah untukku! Walau terkadang aku masih berharap Allah akan merubah segalanya.. Namun kecintaanku kepada_Nya membuat aku yakin bahwa ini adalah yang terbaik yang diberikan_Nya!..
Sebenarnya aku menaruh harapan besar pada hamba Allah yang sholehah itu.. Untuk menjadi sahabat yang dapat kuajak bersama mengelilingi perputaran roda ini. Bagaikan Matahari dan Bulan yang silih berganti menerangi alam.. Menjadi khalifah (pemimpin) bagi insan taqwa di bumi Allah!..
Namun sekali lagi aku sadar.. Apa yang menurutku baik belum tentu baik menurut_Nya. Aku tidak tahu apa-apa, sedangkan Allah Maha Mengetahui segalanya!
Yang terpenting bagiku, menjalani hidup ini bagai arus air yang mengalir, jika sudah tiba saatnya nanti, Insya Allah!
Ya-Allah tunjukanlah jalan yang terbaik bagi hamba_Mu ini!!!! Berilah hamba kukuatan tuk menjalani semua ini,,,
Ya_Allah seandaninya dia bukan yang terbaik untukku jauh kanlah dia ya Allah,,, tapi jika dia yang terbaik bagi ku dekatkanlah dia Ya_Allah,,,


Aku hanya bisa berdoa semoga dia bahagia, walaupun aku tau aku menderita tapa dia tapi akan menderita lagi kalau aku tanpa dengan ridho_Mu Ya_Allah!!!

Seandaninya cinta harus dapat dimengerti, mengapa semua terasa hambar kala hati ini merasa ada rasa cinta yang begitu memenuhi relung-relung hati yang kosong. Memang cinta kadang terasa manis walaupun pahit setelah terasa dalam lidah. Sebenarnya cinta hanyalah ada dalam hati, tapi mengapa terasa terjalar keseluruh bagian tubuh yang selalu mengharap ada dirinya.

Sebenarnya cinta hanyalah sebuah harapan yang kosong, harapan akan cinta hanyalah harapan akan suatu hal yang abstrak….

Cinta memang ada tapi tak dapat ku rasa keberadaannya,,,
Cinta itu memang nyata tapi tak dapat ku merabanya,,,
Cinta hanya dapat di hayati,,,

Takkan terasa begitu cinta kala benci tak ada dalam kehidupan ini… ku pahami ini hanyalah omong kosong belaka, mengkaji apa itu makna sebuah cinta….

Sesungguhnya cinta hanya untuk diberi kepada setiap insan di bumi ini…. Cinta takkan beranjak dari hati selama masih ada dia dalam dada…. Aku tahu seandaninya sebuah hati terasa begitu mencinta, takkan ada keraguan untuk selalu ada untuknya….

“Cinta bukanlah segalanya tapi segalanya adalah cinta….”
Share :