NISS Private


Aslmu'alaikum Wr. Wb.


Sebelumnya saya ucapkan terimakasih dan selamat datang sudah sudi berkunjung pada blog saya. 

Hari ini saya akan mempromosikan sebuah lembaga yang saya dan teman-teman saya dirikan yairu NISS Private. Ok, langsung aja apa itu???

NISS Private adalah lembaga yang bergerak di bidang jasa pendidikan, yaitu lembaga khusus private, kami menyediakan banyak guru-guru private seperti guru bahasa inggris, matematika, bahasa Indonesia, dan lain sebagainya. NISS Private ini didirikan oleh kumpulan Mahasiswa yang peduli akan pendidikan, dan semua pengajarnya merupakan Mahasiswa yang insyaaloh kompeten di bidangnya masing-masing.

Ok, langsung ja, maksudnya saya khusunya ingin mempromosikan NISS Private ini, barangkali ada yang berminat silahkan menghubungi saya. 
Eh apa sih kelebihan NISS Private ini di banding dengan lembaga yang lainya???
1. Biaya terjangkau
2. Jadual yang flaksibel
3. Pelayanan di utamakan
4. Tidak membutuhkan transfortasi
5. Bisa di kontrol ortu di rumah
6. Plus BTQ (Baca Tulis Al-Qur'an)
 

Kami menyediakan guru-guru private untuk SD (Semua pelajaran), SMP & SMA (Bidang study), serta umum (Komputer & Bahasa Inggris).

Masalah pertemuan itu bisa di atur sesuai dengan waktu anda dan pengajar dengan kata lain sangat fleksible...

Ehm... Namanya juga lembaga, pasti membutuhkan biaya, tapi jangan takut, permasalahan biaya di lembaga kami insyaaloh cukup murah!!!


 jadi klo teman2 semua ada yang berminat silahkan hubungi Kami!!! kami tunggu secepatnya... terimakasih...

Wasalamu'alikum, wr. wb.
Share :